Rapat Yayasan Bersama Dosen dan Pegawai STAI Balaiselasa

Rabu, 25 Juli 2018

Rapat Yayasan bersama Dosen dan Pegawai STAI Balaiselasa sudah lama menjadi idaman. Banyak hal yang harus dibicarakan berhubungan dengan kemajuan STAI Balaiselasa. Kegiatan yang paling utama adalah pelaksanaan Akreditasi dua Prodi STAI balaiselasa yang sudah diambang mata. Ada dua prodi yang yang harus segerah diselesaikan prodi tersebut adalah Prodi Pendidikan Agama Islam dan Prodi Hukum Perdata Islam.

Pada rentetan sebelumnya Yayasan STAI Balaiselasa yang diketuai oleh H. Aprizal, S.Ag telah mengundang Alumni STAI Balaiselasa yang tergabung dalam PASTI (Persatuan Alumni Sekolah Tinggi Agama Islam) Balaiselasa. Kegiatan temu alumni ini dihadiri oleh lebihkurang 250 orang alumni dari berbagai daerah dan berbagai profesi. STAI Balaiselasa telah menelorkan Alumninya lebih kurang 2500 orang yang telah tersebar di Nusantara, dimana hal ini sejalan dengan lahirnya STAI Balaiselasa pada tahun 1969 silam. Sudah jelas alumninya telah berada diberbagai temapat di Indonesia dan berbagai profesi.

Hasil dari temu alumni tersebut, nampak begitu besar perhatian alumni terhadap perkembangan dan kemajuan STAI Balaiselasa. Disamping sumbangsih pemikiran, ide dan gagasan para alumni juga telah memberikan bantuan dalam bentuk uang. Bantuan ini akan diperuntukkan merobah wajah STAI Balaiselasa kewarna yang lebih cerah.

Selanjutnya, Yayasan akan mengupayakan kerjasama dengan STAI balaiselasa dalam penyelesaian Akreditasi dua Prodi di atas dan lain sebagainya.

2 thoughts on “Rapat Yayasan Bersama Dosen dan Pegawai STAI Balaiselasa”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *