Sosialisasi Pajak Bagi Mahasiswa STAI Balaiselasa

Mahasiswa merupakan orang yang belajar di perguruan tinggi, baik di universitas, institut atau akademi. kebaradaan mahasiswa sangat penting ditengah-tengah masyarakat, termasuk sebagai ujung tombak pelaksanaan Tri Dharma bagi Perguruan Tinggi. Kepiawaian mahasiswa dalam mengkomunikasikan berbagai hal kebaikan ditengah-tengah masyarakat, menjadi pilihan bagi Direktorat Pajak Kabupaten Pesisir Selatan, menjadikan mahasiswa sebagai salah satu perpanjangan pemberian informasi kepada masyarakat banyak khususnya bagi orang tua dan masyarakat disekitar tempat tinggal mahasiswa tersebut berada.

STAI Balaiselasa, menyambut baik keinginginan Direktorat Pajak Pesisir Selatan yang telah memilih Civitas Akademiknya sebagai wadah pelaksanaan Sosialisasi Pajak tersebut. Drs. Lukman Hakim, M.Pd.I Ketua STAI Balaiselasa, mengatakan “… jikok indak tatampuang jo telapak tangan, jo nyiru kami tampuang….” begitu apresiasi beliau tentang tanggapannya untuk Direktorat Pajak Pesisir Selatan, yang telah memilih Mahasiswa STAI Balaiselasa sebagai perpanjangan tangan dalam mensosialisasikan Pajak di Kabupaten Pesisir Selatan.

Kegiatan Sosialisasi ini akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 27 September 2018. Kegiatan ini bertempat di Aula/Ruangan serbaguna STAI Balaiselasa pada Pukul 09.30 WIB.

Oleh sebab itu, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Dr. Dudung ABdul Razak, MA segerah mengatur rencana dan strategi untuk memberitahukan serta meyakinkan mahasiswa agar dapat hadir untuk mengikuti sosialisasi yang dimaksud. Dimana beliau juga mengapresiasi niat baik Direktorat Pajak Pesisir Selatan karena memilih mahasiswa STAI Balaiselasa sebagai sebagai peserta Sosisialisasi Pajak yang dimaksud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *