SUPER SERIES 2019 PB STAI BALAISELASA

SUPER SERIES 2019 PB STAI BALAISELASA

Pembukaan Super Series 2019 Persatuan Badminton Stai Balaiselasa Pada malam ini 2 Februari 2019. Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan STAI Balaiselasa beserta Dosen, Pembina Yayasan, Bapak DanRamil, Bapak Camat Ranah Pesisir, Niniak mamak dan tokoh masyarakat Ranah Pesisir, serta diramaikan oleh para kontingen.

Dalam sambutannya Ketua STAI Balaiselasa Drs. Lukman Hakim, M.Pd.l menyampaikan rasa senang dan bangganya terhadap PB STAI Balaiselasa yang telah mampu mengangkat acara ini. Seluruh kontingen diharapkan mampu bersinergi dengan STAI Balaiselasa sebagai perpanjangan tangan dalam mensosialisasikan STAI Balaiselasa kepada masyarakat.

Kedepan PB STAI Balaiselasa diharapkan mampu mencetak atlet yang produktif berasal dari para pelajar, disamping atlet yang ada sekarang. Pembinaan anak-anak muda diharapkan mampu mengisi kekosongan matarantai/generasi penerus atlet di kecamatan Ranah Pesisir. Hal ini disampaikan oleh Bapak DanRamil Ranah Pesisir dalam rangka memunculkan generasi baru dalam bidang olah raga Badminton.

Kegiatan Super Series 2019 ini dibuka oleh Bapak Camat Ranah Pesisir Bapak Zul Azril. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif bagi kita semua, terutama untuk STAI Balaiselasa. Dimana dengan adanya kegiatan ini akan mampu mendekatkan hati masyarakat dengan STAI Balaiselasa.

Bapak Zul Azril Camat Ranah Pesisir melanjutkan sambutanya dengan memberikan harapan baru kepada atlet. Beliau menyampaikan kegiatan ini kita lanjutkan kedepan dalam kegiatan 17 Agustus nanti. Akan kita meriahkan HUT 17 Agustus nanti dengan kegiatan yang belum pernah kita adakan yaitu Badminton. Badminton ini akan kita laksanakan di STAI Balaiselasa.

Sebagai wujud kegembiraanya, beliau Camat Ramah Pesisir menanggung seluruh tropi pemenang dalam kegiatan ini. Dan beliau langsung membuka acara dengan pemukulan bola pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *