STAI Balaiselasa Melaksanakan Germas

Balai Selasa. Hari ini Sabtu 23 Februari 2019 STAI Balaiselasa melaksanakan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas). Kegiatan Germas ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Pesisir Selatan yang langsung dihadiri oleh Kemensos RI. 

Dalam sambutan Dinas Kesehatan, Germas ini dilaksanakan khusus untuk mahasiswa, Dosen dan Pegawai STAI Balaiselasa. Agenda Germas tersebut adalah; Penyuluhan kesehatan, Senam Cerdas dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis. 

Dari pihak kampus yang hadir dalam kegiatan Germas ini adalah Ketua STAI Balaiselasa Drs. Lukman Hakim, M.Pd.l, Waket ll Mardianton, S.EI, M.Pd, Kajur Syariah Widia Sulastri, MA, Kaprodi PAI Rik Fitri, MA, Dosen Rahmita, MA, Ira Sumarni, SE dan Erlina Yulianda, S.Pd.l.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. Disamping mahasiswa dan beberapa orang dosen dan pegawai saja yang hadir kegiatan ini juga dihadiri oleh masyarakat disekitar kampus dan warga penerima PKH Ranah Pesisir.

IQ dipengaruhi oleh kesehatan yang baik dan asupan gizi yang memadau. Maka dari itulah mahadiswa dan masyarakat sekitar antusias untuk hadir dalam kegiatan Germas ini.

Mari kita tingkatkan prilaku hidup sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *