Bapak Drs. Lukman Hakim, M.Pd.I Dilantik Sebagai Ketua STAI Balaiselasa 2019-2023

 

Balai Selasa, Hari ini Kamis 05 September 2019 muali jam 10.30 WIB bertempat di Aula STAI Balaiselasa telah dilaksanakan Pelantikan Ketua STAI Balaiselasa Yayasan Pembina Perguruan Tinggi Islam Pesisir Selatan untuk Periode 2019-2023.

Bapak Drs. Lukman Hakim, M.Pd.I kembali menjabat untuk periode kedua setelah melalui proses dan tahapan yang telah dibentuk oleh Panitia Pemilihan Ketua STAI Balaiselasa. Sebagai puncak dari tahapan tersebut adalah dilaksanakannya Prosesi Pelantikan Ketua STAI Balaiselasa yang baru.

Ketua STAI Balaiselasa langsung dilantik oleh Ketua Yayasan Pembina Perguruan Tinggi Islam Pesisir Selatan. setelah melaksanakan Prosesi Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ketua STAI Balaiselasa, dalam sambutannya ketua Yayasan Bapak H. Afrizal, S.Ag, M.Pd menyampaikan pesan dalam bahwa, dalam memajukan STAI Balaiselasa kita perlu melakukan sinergi dengan berbagai macam instansi yang ada, pihak Negeri maupun pihak Swasta.

Ketua yang sudah dilantik merupakan Pimpinan tertinggi di STAI Balaiselasa. oleh sebab itu, kita harus mampu membangun iklim yang kondusif antara atasan dengan bawahan. Jika berjalan tidak terlalu maju, jika dibelakang tidak terlalu lambat, jika di atas tidak terlalu tinggi, jika dibawah tidak terlalu rendah. Ini merupakan sebuah ungkapan yang disampaikan oleh Ketua Yayasan H. Afrizal, S.Ag, M.Pd dalam penutupan sambutannya.

Selanjutnya, setelah dilantik Bapak Lukman Hakim (Ketua STAI) dalam sambutannya menyampaikan seruan dan ajakan kepada seluruh civitas akademika baik dosen maupun karyawan, bahwa membangun kampus semegah ini memang sangat dibutuhkan kerjasama. Begitu juga pihak Yayasan dan Pembina STAI Balaiselasa, saran dan masukannya sangat dibutuhkan dalam memajukan STAI Balaiselasa.

Dalam sambutannya Ketua STAI Balaiselasa menyampaikan, kedepan kita perlu menambah jumlah jurusan yang diminati atau pangsa pasarnya sangat besar dilapangan. Penambahan jurusan ini tentu berdampak positif bagi STAI Balaiselasa secara akademik, dan berdampak positif juga kepada daerah secara ekonomi. Seperti yang kita lihat, saat ini sedang dilaksanakan berbagai renovasi dikampus kita. Ini bertujuan agar aktivitas Akademik dapat berjalan secara baik dan kondusif. (Suryanton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *