Pimpinan dampingi Senat Mahasiswa STAI Balaiselasa dan Ikatan Mahasiswa Pancung Soal berikan Santunan Bencana Wamena

Kamis, 31 Oktober 2019 di Kantor Camat Lengayang

Bapak Drs. Lukman Hakim, M.Pd.I Ketua STAI Balaiselasa, Bapak Roni Pasaleron, MA Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan serta Bapak Hertasmaldi, MA Ketua Prodi Hukum Perdata Islam mendampingi perwakilan senat mahasiswa STAI Balaiselasa dan Ikatan Mahasiswa Pancung Soal memberikan santunan kepada warga Pesisir Selatan di Lengayang korban kasus Wamena Papua beberapa minggu yang silam.

Kedatangan rombongan dari STAI Balaiselasa disambut oleh Ibu Hermawati (kesra), dimana Camat Lengayang sedang tidak berada di tempat (dinas luar). Dalam pengantar penyerahan santunan Ketua STAI Balaiselasa menyampaikan bahwa santunan ini merupakan inisiatif mahasiswa STAI Balaiselasa. Mereka jemput bola, turun kejalan, pasar-pasar guna melakukan penggalangan dana. Begitu juga mahasiswa Pancung Soal telah berpartipasi aktif bergerak dalam melakukan penggalangan dana ini. Maka inilah hasilnya, harap diterima.

Mewakili Bapak Camat Lengayang saya menyambut positif langkah maju yang telah dilakukan oleh mahasiswa STAI Balaiselasa. Jawab Ibu Herawati (Kesra) Kami mohon maaf karena kedatangan Bapak dan rombongan tidak bisa dihadiri oleh Bapak Camat karena beliau sedang dinas luar. Sekali lagi terima kasih kepada Mahasiswa STAI Balaiselasa dan Mahasiswa Pancung Soal semoga Santunannya bermanfaat bagi penerima dan menjadi amal ibadah bagi pihak STAI Balaiselasa dan mahasiswanya. Amin… 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *