STAI Balaiselasa Laksanakan Evaluasi Bagi Mahasiswa Penerima Bidikmisi

 

 

 

 

 

 

 

Balai Selasa, 4 Juni 2020 Dilaksanakan Evaluasi Bagai Mahasiswa Penerima Bidikmisi dari Kementerian Agama Republik Indonesia. Evaluasi ini dilaksanakan agar penggunaan uang Bidikmisi bagi mahasiswa penerimanya sesuai dengan peruntukkannya.

Penerimaan Bidikmisi STAI Balaiselasa telah berjalan sejak tahun 2029 dengan mendapatkan 10 orang kuota untuk mahasiswa penerimanya. Mahasiswa Penerima Bidikmisi telah dilaksanakan perivikasi oleh Panitia yang ditunjuk sesuai dengan aturan dan persyaratan bagi mahasiswa Penerima Bidikmisi. 

Bidikmisi diberikan dalam rangka pemberian bantuan biaya pendidikan bagi mahasiswa yang tidak mampu secara ekonomi dan memiliki potensi akademik baik untuk menempuh pendidikan di STAI Balaiselasa sampai lulus tepat waktu.

Drs. Lukman Hakim, M.Pd.I Ketua STAI Balaiselasa dalam sambutannya menyampaikan “bahwa mahasiswa Penerima Bidikmisi dapat memberikan contoh yang baik bagi mahasiswa di STAI Balaiselasa. Maka diharapkan kepada Ananda sekalian selalu tingkatkan prestasi akademik dalam menghadapi arus globalisasi saat ini”. Begitu juga uang Bidikmisi yang diterima semoga dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan perkuliahan.*Md

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *