STAI Balaiselasa Laksanakan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahap II dengan Mematuhi Protokol Covid 19

Balai Selasa, 24 Agustus 2020 STAI Balaiselasa kembali laksanakan seleksi penerimaan mahasiswa baru tahap II dengan mematuhi Protokoler covid 19.

Seleksi penerimaan mahasiswa baru pada tahap II ini terbagi untuk 3 (tiga) jurusan/prodi. Dimana Prodi tersebut adalah Prodi Pendidikan Bahasa Arab, Prodi Hukum Perdata Islam dan Prodi Ilmu Hadist.

Afrianto, M.Ag ketua panitia seleksi penerimaan mahasiswa baru menyampaikan bahwa alhamdulillah kendatipun kita dilanda bencana covid 19, namun tidak mengurangi antusias putra putri kita melanjutkan pendidikannya di STAI Balaiselasa. Seleksi tahap II ini kita tetap berpedoman pada protokol covid 19 yang telah ditetapkan oleh Kemenkes Republik Indonesia. Baik Panitia, maupun Peserta seleksi mahasiswa baru diwajibkan jaga jarak, memakai masker dan cuci tangan sebelum memasuki ruangan seleksi.

Setelah seleksi penerimaan mahasiswa baru tahap II ini, STAI Balaiselasa akan membuka kembali penerimaan mahasiswa baru tahap III. Tentu dengan harapan kita bersama saling berbagi informasi untuk putra putri kita agar melanjutkan pendidikannya di STAI Balaiselasa. Apalagi STAI Balaiselasa telah mengantongi Akreditasi Prodi B. Tentu ini sangat menggembirakan bagi kita bersama.

Selamat bergabung di STAI Balaiselasa Pada Penerimaan Mahasiswa Baru Tahap III lanjut Afrianto, M.Ag ketua pantia Pelaksana yang sekarang sedang Penyelesaian Doktoralnya di UIN Imam Bonjol Padang.**Md

   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *