STAI Balaiselasa Melaksanakan Kegiatan Tax Goes To Campus Pajak Tahun 2020

Hari ini Rabu, 4 November 2020 dilaksanakan kegiatan Tax Goes to Campus Tahun 2020. Kegiatan ini dilaksanakan kerjasama antara Kantor Wilayah JDP Sumatera Barat dan Jambi Kantor Pelayanan Pajak Painan dengan STAI Balaiselasa. Tema kegiatan tersebut adalah: “Gotong Royong Membangun Negeri”.

Peserta dalam kegiatan ini adalah Dosen dan mahasiswa STAI Balaiselasa. Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk Zoom Meeting dengan nara sumbernya adalah Bapak Muhammad Dradjat.

Kegiatan dimulai setelah dibuka oleh Ketua STAI Balaiselasa Bapak Dr. Lukman Hakim, M.Pd.l. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Dosen dan Mahasiswa STAI Balaiselasa dalam pengetahuan dasar terkait perpajakan. Kemudian Ketua STAI juga menyampaikan sebagai salah satu Institusi Perguruan Tinggi di Pesisir Selatan ini tentu kita; STAI Balaiselasa punya tanggung jawab yang besar terhadap pembangunan di Pesisir Selatan. Maka salah satu upaya tersebut dapat dilakukan dengan kegiatan Tax Goes To Campus Tahun 2020 ini.

Lanjut Bapak Lukman Hakim. Semoga kita semua dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, dengan harapan peserta mampu menjadi corong pemerintah khususnya memberikan pengetahuan kepada masyarakat Pesisir Selatan betapa pentingnya pajak dalam pembangunan di Indonesia, khususnya Pesisir Selatan.*Md

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *